WEBSITE KB / TK AL - IKHLAS SERPONG

SOFTWARE MP3 CUTER


MP3 CUTER


Sahabat,,, pada kesempatan ini KB-TK AL-IKHLAS akan share software gratisan untuk pecinta musik, untuk sahabat yang suka membuat musik sendiri dan perlu memotong, memodifikasi, dan menggabungkan file musik. Dengan MP3 cutter + joiner, akan lebih mudah bagi sahabat untuk menggabungkan beberapa file audio ke dalam satu file dan memotong file audio yang besar menjadi potongan kecil.
Dengan MP3 Cutter Joiner memungkinkan anda secara akurat mengekstrak segmen yang dipilih dari file audio ke yang file audio yang baru, Sehingga anda dapat memilih segmen file audio dengan panjang yang yang anda inginkan dan menghapus sisanya. MP3 Cutter Joiner juga menyediakan fitur audio converter yang dapat diaktifkan dalam MP3 joiner. Hal ini memungkinkan sahabat untuk mengkonversi format file audio ke format yang dinginkan.
Program ini hanya menggunakan sedikit daya dari CPU dan memori sistem, dan selama pengujian tidak pernah mengalami crash. Sayangnya tidak ada file bantuan(Help) yang tersedia, mungkin karena Free MP3 Cutter and Editor sangat mudah digunakan.


Jika sahabat ingin versi portable silahkan download link di bawah ya...

Selamat mencoba..... Don't Forget To Visit In kindergartenalikhlas ya.!!!


If Need Password : hubungi-admin

Bagi yang belum tau cara untuk download coba langsung Klik Disini 

Cara untuk melihat hasil download Disini aja
Share this post :

Posting Komentar

Cari Artikel di Blog Ini

 
Support : Muhamad Imam Mutaqin | DownloadRPP | BerintaTangSel
Copyright AL-IKHLAS © 2013. KB / TK AL-IKHLAS - All Rights Reserved
Admin by Muhamad Imam Mutaqin
Proudly powered by KB/TK AL-IKHLAS